01 January 2009

CoretanKu : happy new years 2009 dapet kado dari google

huaaaaaa... akhirnya aku ga jadi keluar kemana mana.. cuman ada acara bakar ayam panggang di sekitar rumah.... SELAMAT TAHUN BARUU YAAAA... tahun baru kali ini sungguh menggembirakan... aku dapet hadih kado dari om google.com berupa kenaikan rankin di hampir seluruh blog yang aku miliki, hanya beberapa sedikit blog saya yang nggak dinaikkan pageranknya.. tapi untuk kali ini aku bener bener gembira.. karena telah memberikan yang terbaik kepada bloggers khususnya bloggers iIndonesia, karena situs blog iklan baris saya http://ex-iklan.blogspot.com blog layanan iklan baris gratis yang bertujuan untuk membantu peblogger indonesia dalam menseokan blog, kini telah terbukti dengan dinaikkannya pagerank blog http://ex-iklan.blogspot.com dan yang pasti berimbas pada link link blog bloggers yang sudah masuk kedalam blog tersebut ( http://ex-iklan.blogspot.com )
wah... dilain blog juga terjadi kenaikan pagerank yang dulunya pagerank 2 dinaikkan mbah google sebagai kado taun baru 2009 menjadi pagerank 3... uiihhhh.. makasih mabah google.... dan yang ini juga dinaikkan, yang ini juga ga ketinggalan dinaikkan...
pokoknya sangat menggembirakan dech tahun baru kali ini, walau ngak jalan jalan ma pacar dan temen temen.. pokoknya masih betah ngeblog ampe postingan ini dipublikasikan.. kamis, 1 jan 2009 jam 00.31.
oke dech.. tapi kayaknya udah tercium bau panggangan ayam dah mateng nih....... wah ketinggalan kayaknya makannya.... off duluuuuuuuuu.... mau makannnnnnn.. dah seharian ga aku isi makanan biar ntar makannya puass.. hahhahhaha ternayta tepatnya tahun baru kuran seperempat jam dan makanan panggang ayam lom mateng tapi aku dah ga kuat dan akhirnya batal puasa setengah hari tanpa niat yang jelas... hahahahaha..
makan dulu ah....... dha dha dhaaaa..

Kategori yang lain :

No comments:

Post a Comment

 
template minima edited by : ekhan