30 December 2008

CoretanKu : detik detik tahun baru 2009 segera tiba

wahhhhh... akhirnya baru kmaren aku rasakan bermalam tahun baruan bersama temen temen sekampung yang tinggal dan lagi kerja di jakarta, kini tiba lagi saat yang sama yaitu pergantian tahun 2008 ke 2009. Tapi sekarang sungguh beda karena teman teman yang dulu ada sekarang ada beberapa yang nggak ada alias sudah pulang kampung... uhhh.. sedih... hahahaha cengeng nieeee...
Tapi yang pasti untuk tahun baru kali ini aku lom ada rencana sampe detik aku bikin postingan ini.. ada yang ngajakin ke ancol lah ke monas lah kemana lah, ke mini lah, kemino lah..tapi aku masih belum bisa kasih keputusan atas ajakan temen temen. ga tau knapa.. kebetulan juga ga punya cewe.. dalam artian nggak ada cewe yang pas sesuai dengan keinginan hatiku ( berpendidikan, cantik, anaknya orang yang berpendidikan juga tentunya, tajir dan sebagai bonus adalah seksi ) hahahaha... mimpi kali yah untuk dapetin cewe kayak gtu ( cewe sih punya, tapi hati masih ga bisa menerimanya 90%, coz ga sesui dengan hati ) loh trus ko bisa.. yah biar ga dibilang jomblo aja, n akhirnya semua orang akan mengasihanin aku " ihh.. cowo cakep ko ga punya cewe... kasihan... " ngasihanin tapi manasin tuh... hahahaha.. Modal tampang sih ada tapi modal ototnya ga ada... alias kereeeeeee... hahaha.. sedih amat... tapi aku masih bersyukur masih diberi kesehatan dan fisik yang lumayan jika di persenin.. hehehe ( bcanda.. jangan diambil hati yahh ).. Tapi realita dan logika mengatakn.. bahwa tampang bukan 100% jaminan untuk mendapatkan cewe cakep, kenyataannya mereka , om.. om.. yang jelek bermobil menggandeng cewe cakep yang bila dilihat sangat kontrass dan lucu, udah jelek pendek gendut dan item lagi.. ghashfasfrrr!!! KESEL... tapi cewenya juga asyik asyik aja tuh.. yang penting nampang *** MERSI MEN***. wekekekek.. Kalo dipikir logika nih, CEWE yang berukuran sedang pun akan memilih pacar atau pendamping yang hidupnya mapan dan berduit.. pa lagi cewe cakep yang mempunyai daya jual tinggi, siapa mau pacaran naik angkot ompreng, atau menikah dikasih batu, iya kalo batunya batu permata, kalo batu kerikil yang berkerak..... huhhh... tapi terserah lo dech yang cewe cakep.. mimpi gw untuk mendapatkan setipe tipe lo akan tetep gw bawa ampe akhirnya gw mendapatkannya entah kapan.
loh loh loh.. ko ga nyambung yah.. kan tahun baruan, ko nyampe cewe dan om sih... hhahahaha , ga tau nih. SPONTAN***
oke dech.. kita lihat aja ampe besuk detik detik malam tahun baruan.. jadi keluar pa tidur aja dirumah sambil bermimpi ngedapetin cewe cakep dan melempar si om om ke dalam got... huhhhhhh..
PUASSSSSSSSSSSS.....

Kategori yang lain :

No comments:

Post a Comment

 
template minima edited by : ekhan