07 January 2009

CoretanKu : tentang aku dan rumah asal ku

Postingan ini saya tujukan buat sahabat sahabatku yang mungkin telah lama ga bertemu bertahun tahun lamanya.... mengenai aku.. aku ya ginilah dari dulu.. ga ada perubahan yang signifikan mengenai aku.. dari dulu sampai sekarang... mbanyol terus.. tapi juga tetep cool loh... hehehhe..
trus mengenai dimana aku tinggal..  yang pasti aku adalah orang ndeso nan jauh di sana dari daerah pesisir pantai pulau jawa sebelah utara ( jalur pantura) lebih tepatnya aku wong PATI deketnya KUDUS dan sebelah baratnya kabupaten REMBANG ... hayoo sopo sing ngerti.. silahkan di kirim testinya yah di bawah postingan ini.. buat akte kebloggeran... hehehhe..

Aku adalah seseorang yang sampe sekarang ga jelas mo hidup yang kayak gimana... semuanya dijalani tanpa keyakinan akan kesuksesan untuk diri sendiri.. hal ini timbul karena keadaan yang ga kunjung berberubah dari dulu hingga sekarang yang dengan jenis kehidupan yang melulu itu-itu saja, serba pas pasan dan segala yang mengarah pada penderitaan batin,. Namun masih tetap bersyukur atas apa yang diberikan oleh sang maha penciptaku. Dengan ngeblog ini, aku dapet membagikan sedikit uneg-uneg yang terlalu berat jika aku pikul sendiri ( emanknya pacul, hahahaha... ).. So.. mohon sumbangannya yah.... hahahaha... ternyata, mau minta sumbangan aja berlaga sok puitis ngalor-ngidul membawa penggalan kata "penderitaan" dan "bathin" wekekekee.. Tapi bener.. aku berharap banget support berupa perhatian dari temen temen semua yang telah membaca blog ini... sebelumnya makasih yah udah berkunjung di blog http://e-punya.blogspot.com .

Bagi sobat sobatku sejalur pantura atau bahkan sekota / sekarisidenan PATI ( pati, kudus, jepara, rembang, blora, dan purwodadi ) salam knal semuanya yah.. pererat tali persodaraan lewat ngeblog...
Bagi konco konco sekapmpung... PIYE KABARE...? hahahaha..
UDAH dulu ah narsisnya... jadi malu sendiri nih... hehhehe
dah dulu yah.....

Kategori yang lain :

No comments:

Post a Comment

 
template minima edited by : ekhan