21 June 2014

Trik-Bloging : Menu EARNING hilang entah kemana tidak tampil ?

Anda bingung mengatasi hilangnya menu Earnings pada halaman dashboard blogger anda yang hilang dan tidak tampil ?
Meski anda sudah berhasil melakukan pendaftaran program PPC terbesar di jagad internet Google Adsense dan sudah di approved oleh pegawai-nya ^_^ dan masih saja menu Earnings Google Adsense pada dashboard anda tetap tidak mau muncul dan membuat anda kebingungan gimana caranya biar memasang iklan google adsense semudah klik tools-nya?
Berikut akan saya ulas mengenai penanganan simple terhadap kasus tersebut. Hhmmmm ^_^
Masalahnya hanya pada pengaturan bahasa pada halaman dashboard blogger anda tidak sejalan atau tidak kompak dengan pengaturan bahasa tampilan pada blog ber-extensi blogspot.com punya anda yang sama-sama tidak men-set ke bahasa Inggris,, hhmmmm bingung yach ? xixixxi..
Lnagsung saya pandu aja yach biar ketemu titik pembahasan trik-blogging kali:
1. Pertama anda login dan masuk ke halaman dasboard anda dan cari menu bahasa pada sebelah kanan atas dashboad halaman blogger anda dan pastikan anda men-setting-nya ke bahasa English.
2. Menuju ke Menu setting blog anda, islustrasi gambar sbb:

3.Setelah anda berada dihalaman setting blog anda kemudian ubah bahasa tampilan blog anda dan sesuaikan dengan bahasa pada halaman setting bahasa yang tadi anda sudah setting, yaitu ke bahasa inggris dan tekan Save/simpan pada tombol kanan atas halaman setting blog anda, ilustrasi gambar sbb:
menu earning google adsense
4. Selesai dan mudah kan ?
Jangan panik donk,, hahaha..
Selamat memperoleh revenue dari google adsense yach

Kategori yang lain :

1 comment:

 
template minima edited by : ekhan