02 May 2013

CoretanKu : Beratnya pengen jadi seorang netter Makmur ^_^

Beberapa bulan terakhir adalah bulan-bulan dimana aku mendapatkan sebuah kekuatan motifasi untuk menjadi seorang netter lagi, bukan sekedar netter biasa tetapi seorang netter makmur ^_^ hihihi. Bekerja malam hari setelah berhenti dari rutinitas kantor yang notaben-nya sebagai penopang perekonomian masa lajangku yang super duper boros seperti saat ini. Dan bercermin dari hal tersebut akhirnya aku mencoba memutar otak agar supaya mendapatkan sebuah jalan menuju sedikit kemakmuran *hehehe* dan memutuskan untuk panteng dibalik layar desktop kembali ^_^ .
Tapi, ternyata sangat melelahkan dan membuat borrrrrrrriing ring ring ringg,, hueeftttt..
Satu hari punya tanggung jawab update isi blog pribadi yang jika aku hitung-hitung jumlahnya mencapai 10 ekor blog serba-serbi dan diluar aktifitas pekerjaan sampingan lainnya yang jauh sebelumnya sudah berjalan yaitu men-support & maintenance website client-ku yang sewaktu-waktu juga ikut hadir menambah otak mumed med med..
Lelaaahhhhhh,, capeeee,, letih,, lesu,, adalah suguhan istimewa dalam meja kamarku *_* tapi manusiawi banget karena merasakan hal tesebut, Alahamdulillah.. hahahaha..
Udah ahhh,, ahirnya nulis lagi dalam blog curhatan ini..
Bye............

Kategori yang lain :

No comments:

Post a Comment

 
template minima edited by : ekhan