04 February 2010

CoretanKu : suasana baru buatku dan simeulue pulau kenang kenanganku

Awal juni 2009 aku dapet tugas dari kantor perusahaan tempat aku bekerja yang baru yaitu di suatu perusahan yang bergerak dibidang GENERAL CONTRACTOR nasional yang tak lain alamat asal perusahaan dari semarang ibu kota propinsiku sendiri.
Berangkat tanggal 5 juni 2009 dari bandara A Yani Semarang terbang menuju ke bandara Polonia Medan dan tak lupa transit terlebih dahulu beberapa jam di bandara Soekarno Hatta Jakarta.. Setelah memakan waktu beberapa jam perjalanan akhirnya aku sampai juga di kota medan, kota yang saat itu aku pijakkan kakiku untuk yang pertama kalinya hingga akhirnya cuman bertahan beberapa menit dan akhirnya terbang lagi ke kota tujuan aku menjalankan tugas yaitu kota kecil yang berada di sebuah pulau agak terpencil dan terbelakang ( *red* anggapan pertama kali ) dibandingkan kota kota di pulau jawa, yaitu kota sinabang ibu kota kabupaten simeulue propinsi NAD.
Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam hingga akhirnya bertahan hingga hampir 7 bulan lebih terhitung mulai dari sejak awal sampai dengan saat ini aku membuat postingan pada hari kamis tanggal 4 februari 2010 jam 03.30 ( dini hari ).
Banyak hal yang aku lalui di pulau simeulue ini baik suka, duka, senyum, sedih, hingga kehidupan asmara dengan beberapa teman lawan jenisku yang semuanya berakhir berfariasi..
Jam pada notebook kerjaku menunjukkan pukul 03.50 ( fajar ) kini akhirnya aku ingin memutuskan untuk menghentikan aktifitasku posting blog..

Oke segitu dulu yah, mataku dah ga kuat lagi coz besuk musti harus menyelesaikan laporan yang dah klewat deadline.. Untuk isi dan kelanjutan dari postingan ini akan di uraikan di postingan postingan berikutnya yah.. sabar dikit.. hikz... masih banyak hal seru yang harus aku ceritakan seputas kehudupanku di pulau simeulue ini..

BYEee... BYEee...

Kategori yang lain :

2 comments:

  1. wa dulu 1 tahun di sana...
    awalnya menjenuhkan, lama2 banyak kenangan indah..
    desa awe kecil kec. teupah barat.

    ReplyDelete
  2. ooww.. wah sering aku lewati nih, dari sinabang ke kp aie.. spanjang jalan banyak kerbo, anjing, kambing pada rapat tuh.. ngeri.. q aja biz jatuh nabrak anjing... hehehe..

    ReplyDelete

 
template minima edited by : ekhan