17 February 2020

CoretanKu : Sayang

Apalah aku..
Aku yang tidak bisa apa-apa
Lemah dalam segala hal
Aku iri dengannya
Dia sungguh sempurna, semakin sempurna dengan keluarga kecilnya
Terlihat bahagia meski kadang aku tak tau apa-apa dengan yang sebenarnya..

Aahhhhh.. aku tetap bukanlah siapa-siapa
Tak bisa meberikan apa-apa
Entah bagi semua atau siapa saja aku tak berguna
Bahkan dengan yang sudah ada saja
Aku tak pernah bisa memberikannya kebahagiaan yang sempurrna
Sekalipun itu sudah dalam waktu yang cukup lama dengannya
Aku tak berguna
Aku sungguh tak berguna

Setiap kali aku melihat jauh, disana ada dia..
Iya dia..
Diantaranya Dia adalah masa lalu
Ada pula Dia yang sekarang menemaniku
Tapi dia yang lalu tetap ada ketika aku tak sengaja melihatnya
Dibalik lini masa yang gerlap-gempita
Dia menari-nari bak seorang permaisuri yang sempurna dengan kehadiran putra mahkotanya

Sedangkan aku????
Apalah aku
Aku yang tidak bisa apa-apa
Aku tak berguna
Sungguh aku malu
Malu dengan diriku
Menatap saja aku tak mampu
Oohhh diriku

Kalaupun saat itu dengan ku,,,
akupun tak yakin bisa memberikannya senyum sesempurna itu

...
To Be Continue




Kategori yang lain :

No comments:

Post a Comment

 
template minima edited by : ekhan