04 March 2009

CoretanKu : Hari disaat aku teringat masa laluku di Bali & Sby 2 tahun silam

Hari ini aku membuka file2 masa laluku di my USB FD .... ah ternyata aku masih menyimpan foto fotuku waktu masih tiggal di Bali dan Sby secara bersamaan.... pasti pembaca pada bingung.. ko bisa hidup dalam dua tempat yang bersamaan.. hehehe... ya nggak lah.. maksudnya aku kerja di bali dan tinggalnya di Sby, karena tempat tugas kerjaku di SBY.. tapi suasana tetep seperti dibali karena tinggal serumah dengan orang bali yang tak lain adalah anak dari boss sendiri, nah kapan dunk ke bali nya, hampir sebulan sekali aku kebali untuk menemui boss, dan apalagi kalo pas kerjaan di sby lagi kosong pasti aku pulang ke bali untuk mengisi kerjaan disana..
Nah udah jelaskan maksud dari judul diatas...
Trus disamping aku masih menyimpan foto foto kenangan waktu 2 tahun sialam dulu aku juga mendokumentasikan lagu lagu yang sangat terkesan selama mengiri kehidupanku di bali dan SBy.. diantaranya lagunya Astrid yang berjudul cinta itu, trus adalagi lagunya samson yang judulnya kenangan terindah.. dan masih banyak lagi tapi yang paling terkesan dan membuat selalu teringat masa lampauku di bali dan sby adalah lagunya Astrid dan samson yang judulnya aku sebutin tadi...
Nah.. kebetulan saat menulis tulisan ini aku sedang memutar kumpulan lagu lagu kenangan kehidupan di bali dan Sby... uhhh.. sungguh ga bisa menggambarkan gimana suasana hatiku saat ini... rindu yang pasti yaitu rindu pada kehidupan dulu di bali dan sby baik itu ma suasana asri bali dan suasana muda surabaya ( karena waktu itu aku tinggal dalam lingkungan anak muda ) .. seneng juga..
Kalo mo tau ni aku share pic nya... tapi sebagian aja yah..


















Foto foto disamping adalah kenanganan dengan my best friends.. Kalo inget mereka.... uhhhhh... kadang ketawa sendiri karena keisenganh mereka ngerjain aku... ah kengananya begitu melekat karena hampir setiap hari siang malem bersama mereka. meski diantara dua dari mereka adalah penduduk asli yg tinggal di SBY tapi mereka sering main dan kadang tidur di tempat kontrakan..
AAAhhhh... kalo teringat di kehidupan malam SBY yang huffff... hehehhe... muter muter gang doli cuman ngeceng aja tanpa mampir, sesekali mampir iseng nawar nawar doang.... hehehhe... maklum kenakalan anak muda yang meluap2... hehehe...
Dan tak lupa suasana malam pasar Keputran... weleh weleh.. pada ngerjain bencong2.. wekekeke... ga lupa di deket monumen kapal selam sby... wewww.. bencongnya keren keren boo... tapi tetep ga nafsu ah... hueeeeeek.. hehehe..
Semua itu adalah tempat faforit kita keluar malam yg ga pake modal.. alias gratisan... hehhee. cuman modal bensin doang...

Kategori yang lain :

No comments:

Post a Comment

 
template minima edited by : ekhan