24 June 2016

Tutorial : Pulsa habis gara-gara sinyal 4G LTE putus nyambung

Berawal dari sebuah pemberitahuan dari pihak provider seluler kepada saya akan fasilitas upgrade sim card gratis berbonus kuota internet 4G Lte 10Gb pada awal bulan lalu, siang ini saya baru sempat mendatangi ATM Sim Card untuk meng-upgrade sim card Simpati punyaku..
Bebekal internet geratis 10GB pada jaringan 4G-Lte seharian suntuk saya berselancar kesana kemari menikmati kecepatan internet yang super duper cuepaattt ini dan tanpa saya sadari pulsa utama juga ikut habis kemakan si grandong dan tau-tau menjadi Rp.0,- hahaha.. Aarrrggggghhhhhhhhh..
Dari awal saya sudah berfikir dalam hati kalau ini bonus hanya berlaku untuk jangkauan jaringan 4G-Lte saja dan jika saya berada di wilayah yang tidak tercover jaringan 4G-lte berarti otomatis device android saya akan berubah ke jaringan 3G atau bahkan 2G yang mana itu akan berpengaruh pada Pulsa saya,, Uuhhhhh tapi itu sudah terlanjur dan itupun tidak terkendalikan lagi karena saat itu(tadi) memang kecepatan koneksi internetnya yang membuat diriku mabuk kepayang dan lupa daratan ^_^..

B  E  R  S  A  M  B  U  N  G  .  .  .  (ke tutorial solusi dan penyelesaian)

Kategori yang lain :

No comments:

Post a Comment

 
template minima edited by : ekhan