07 July 2014

Ads : Perumahan Nadira Regency - Pati - Jawa Tengah

Panorama Nadira Regency terletak 2 KM dari stadion Joyo Kusumo Pati, letak yang strategis bernuansa pegunungan yang sejuk, asri dan nyaman. Cocok untuk para pasutri muda yang barusaja melangsungkan pernikahan dan mendambakan akan rumah tinggal yang nyaman nan indah. Dekat dengan perumahan perumahan mewah lainnya dan yang pasti dekat dengan fasilitas-fasilitas kota yang bisa dimanfaatkan dan menambah betah menghuninya.
Nadira Regency Pati mempunyai kantor pemasaran yang cukup mudah diakses dan dicari yaitu beralamat disekitar stadion Joyo Kusumo pati?
Perumahan Panorama Nadira Regency mempunya nilai investasi yang menggiurkan diantaranya cocok untuk berinvestasi rumah kost karena letaknya yang berdekatan dengan sekolah SMK Negeri 1 Pati (Rendole) dan mungkin juga untuk tabungan masa tua untuk peninggalan anak-anak atau bahkan cucu-cucu kelak waktu kita sudah pensiun.
Hanya dengan harga mulai 100jt-an anda bisa memiliki rumah nyaman, indah dan asri bernuansa pegunungan dan yang paling menarik dan mengejutkan lagi tanpa DP atau Uang Muka anda tetap bisa melakukan proses akad kredit dengan ketentuan pilihan rumah dengan luas bangunan 29 m2 (type terkecil)
Itulah Panorama Nadira Regency, Perumahan mewah nan elok yang bisa anda bandingkan dengan perumahan-perumahan yang lainnya di wilayah Pati - Jawa tengah.

Kategori yang lain :

No comments:

Post a Comment

 
template minima edited by : ekhan